Bek Anyar Bayern Munchen Akui Pernah Tolak Tawaran Manchester United


  •    Robert
  •    13/05/21 - 20:00
  •    4.046

Bek Leipzig Dayot Upamecano yang akan bergabung dengan Bayern musim depan (AFP)
Bek Leipzig Dayot Upamecano yang akan bergabung dengan Bayern musim depan (AFP)

Dayot Upamecano mengklaim dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United saat masih remaja karena sosok Ralf Rangnick memberikan alternatif yang persuasif.

Bek yang akan hengkang dari RB Leipzig untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim ini, diincar oleh United saat masih bersama klub Prancis, Valenciennes.

Dia memilih untuk menolak United dan pindah ke klub Austria Salzburg, kata Upamecano, setelah terpesona oleh visi Rangnick yang tepat untuk kariernya.

Baca Juga :


Pada saat itu, Rangnick adalah direktur olahraga untuk Salzburg dan Leipzig, dengan kedua klub tersebut merupakan bagian dari grup Red Bull, dan membicarakan tentang kepindahan Upamecano membuktikan salah satu dari banyak kesuksesan yang diraihnya dalam peran tersebut.

Upamecano mengatakan kepada The Athletic: "Saya masih kecil. Saya ingin langsung bergabung dengan mereka. Manchester United! Tapi kemudian orang tua saya membawa saya ke samping dan berkata: 'Mari pikirkan baik-baik tentang ini'. halaman 2 dari 3
"Kami memikirkannya untuk waktu yang lama dan kemudian memutuskan bahwa pergi selangkah demi selangkah adalah pilihan terbaik bagi saya. Semua yang dikatakan Ralf menjadi kenyataan."

Upamecano dipinjamkan ke Liefering sebelum kembali untuk membuat pengaruh dengan Salzburg saat masih remaja, dan pada usia 18 tahun, pada Januari 2017, ia dipindahkan untuk bergabung dengan Leipzig.

Baca Juga :


Rangnick, yang telah menikmati satu periode sebagai pelatih kepala Leipzig, kembali untuk yang lain pada tahun 2018, dan Upamecano berkata: "Ralf adalah pelatih terpenting bagi saya. Ia seorang profesor, ilmuwan sepak bola, dan ia juga peduli tentang segalanya. Dia selalu ada untuk Anda dengan nasihat tentang masalah sepak bola dan non-sepak bola, setiap hari.”

Sebelum bergabung dengan Bayern, Upamecano memiliki kesempatan pada hari Kamis untuk merebut gelar DFB-Pokal bersama Leipzig saat mereka menuju final di Berlin melawan Borussia Dortmund. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623837602584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?