Potret Suasana Idulfitri Pemain Timnas Indonesia di Sela Pemusatan Latihan


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/05/21 - 21:30
  •    1.534

Para pemain Timnas Indonesia berfoto bersama usai melaksanakan salat Idulfitri di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/5/2021)
Para pemain Timnas Indonesia berfoto bersama usai melaksanakan salat Idulfitri di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/5/2021). (sumber foto:PSSI)

Sukacita menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021) juga turut dirasakan para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani program pemusatan latihan atau TC di Jakarta.

Meski tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di momen Lebaran ini, Nadeo Argawinata dkk. tetap antusias menyambut Hari Raya Umat Islam tersebut.

Salah satu pemain timnas yang merupakan muka baru dalam TC ini Ady Setiawan turut bercerita tentang pengalamannya merayakan Lebaran di tim nasional.

Baca Juga :


"Alhamdulillah dapat melakukan sholat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah," kata Ady Setiawan.

"Saya dan rekan-rekan di timnas Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti," tutur pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Adapun TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi sisa tiga di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Thailand akan jadi lawan pertama Timnas di Dubai pada 3 Juni mendatang. Setelah itu Tim Merah-Putih bakal menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan UEA pada 11 Juni.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini rencananya akan bertolak ke Dubai pada Senin (17/5) dinihari mendatang untuk melanjutkan program TC. Selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia akan menjalani dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5) yang juga digelar di Dubai. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  13/05/21 - 23:31






Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?