Messi Bisa Main di Copa America dengan Status Bebas Transfer


  •    Robert
  •    14/05/21 - 08:00
  •    6.990

Lionel Messi - Argentina (Marca)
Lionel Messi - Argentina (Marca)

Perpanjangan kontrak Lionel Messi dilaporkan belum menemui titik temu dengan Barcelona.

Pihak klub berharap pemain Argentina itu menanggapi proposal baru yang sudah disiapkan begitu musim berakhir pada 23 Mei, dengan gagasan awal adalah bahwa Messi akan mendapat setengah dari bayarannya untuk dua tahun ke depan sebagai pemain Barcelona.

Selain itu dia bisa membuat perbedaan dalam tiga tahun dia dalam bertindak sebagai duta klub saat dia bermain di Amerika Serikat.

Ada kemungkinan, menurut laporan, bahwa Messi bisa pergi ke Copa America bersama Argentina musim panas ini tanpa memperbarui kontraknya di Barcelona. 

Baca Juga :


Ambisinya untuk melanjutkan di Camp Nou dikatakan masih bertahan, tetapi dia ingin mengetahui secara detail tawaran ekonomi yang diberikan oleh klub sebelum berkomitmen, serta proyek olahraga yang disiapkan.

Laporan hari ini menunjukkan bahwa Barcelona telah memberikan lampu hijau untuk langkah yang akan melihat teman dan rekan senegaranya Sergio Aguero bergabung dengannya di Catalonia, tetapi Messi dikatakan menginginkan proyek kemenangan yang akan memastikan dia tiba di Piala Dunia Qatar pada tahun 2022 di kondisi terbaik. 

Itu berarti dia bisa menunggu hingga Copa America berakhir, yang berlangsung antara 11 Juni dan 11 Juli, untuk memastikan masa depannya, meskipun kontraknya saat ini dengan Blaugrana berakhir pada 30 Juni. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624325402096

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?