Guardiola Tanggapi Pemindahan Lokasi Final Liga Champions


  •    Robert
  •    14/05/21 - 08:30
  •    15.588

Pep Guardiola - Manchester City (ManCity.com)
Pep Guardiola - Manchester City (ManCity.com)

Pep Guardiola ingin Manchester City memainkan final Liga Champions di Istanbul demi Ilkay Gundogan, tetapi mengatakan pemindahan lokasi ke Porto bukan masalah bagi klub.

Manajer City ini telah memimpin tim ke final pertama kompetisi klub utama Eropa, dan mereka akan menghadapi Chelsea pada 29 Mei untuk memperebutkan trofi yang mereka idamkan.

UEFA mengumumkan pada hari Kamis bahwa partai puncak akan pindah ke Portugal, setelah Turki ditambahkan ke 'daftar merah' perjalanan oleh pemerintah Inggris karena pandemi COVID-19.

Baca Juga :


Dengan turis Inggris yang akan diizinkan mengunjungi Portugal mulai 17 Mei, tanpa perlu melakukan karantina pada tahap apa pun dalam perjalanan mereka, itu berarti pendukung akan dapat mengambil alokasi 6.000 tiket per-klub.

"Jika UEFA memutuskan itu, kami akan pergi ke sana," kata Guardiola.

"Saya merasa senang pergi ke Istanbul, karena sejak karir saya sebagai pemain sepak bola bersama Barcelona, ​​saya tidak pernah memiliki kesempatan lagi untuk pergi ke sana. Bahkan tidak pernah di Liga Champions." halaman 2 dari 3
Gelandang City, Gundogan adalah pemain internasional Jerman tetapi orang tuanya adalah berasal dari Turki, dan dia memiliki kasih sayang yang kuat untuk negaranya.

"Untuk Gundogan, untuk Ilkay, saya ingin pergi ke sana," tambah Guardiola. "Sayangnya, UEFA memutuskan untuk pergi ke Portugal. Tidak masalah."

Guardiola berharap Kevin De Bruyne siap bermain di final Liga Champions, tetapi playmaker Belgia itu akan absen pada pertandingan Liga Premier hari Jumat di Newcastle United karena cedera otot.

Baca Juga :


"Dia masih cedera tapi dia semakin baik," kata Guardiola dalam konferensi pers, Kamis.

"Ketika dia fit, dia akan datang ke latihan dan orang-orang yang benar-benar fit dengan mental dan fisik 100 persen akan memiliki kesempatan untuk bermain di final.

"Sebelumnya kami memiliki tiga pertandingan untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana tim dan pemain yang akan dimainkan di pertandingan terakhir musim ini." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623247801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?