Kata Solskjaer Usai MU Dikalahkan Liverpool di Old Trafford


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/21 - 06:10
  •    6.877

dortmund juara piala jerman (foto: bvb)
dortmund juara piala jerman (foto: bvb)

Ole Gunnar Solskjaer meratapi kesalahan individu para pemainnya setelah Manchester United menciptakan "kejatuhan sendiri" mereka dalam kekalahan 4-2 dari Liverpool di Old Trafford pada Jumat (14/5) dinihari. 

Pertandingan itu penuh dengan kesalahan dari tim tuan rumah, yang kini menderita kekalahan beruntun di liga.

Bruno Fernandes awalnya membuat Setan Merah unggul tetapi gol fantastis dari Diogo Jota saat United gagal menyapu bola dari sepak pojok membuat The Reds imbang.

Baca Juga :


Paul Pogba kemudian gagal menjaga Roberto Firmino dari bola mati lainnya saat permainan berbalik arah. Pemain Brasil itu menggandakan golnya tak lama setelah jeda saat ia memanfaatkan kesalahan defensif dari Setan Merah.

Solskjaer sangat marah dengan betapa mudahnya timnya menghadiahkan gol pasukan Jurgen Klopp sepanjang 90 menit.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, dia berkata: "Mereka pantas menang. Kami kebobolan gol di momen-momen penting pertandingan. halaman 2 dari 3
“Kami tidak membangun momemtum atau menghancurkan momemtum mereka. Kami benar-benar memberi mereka setidaknya dua gol. Kemudian kami mencetak gol lagi, memiliki peluang besar ... Momen-momen penting melawan kami."

"Bentuk dan tekanan mereka sangat agresif. Kami menciptakan kejatuhan kami sendiri.

“Gol kedua Anda mungkin mengharapkan tidak ada pelanggaran di sana, maka itu saat yang buruk untuk kebobolan sebelum jeda. Gol ketiga kami berikan kepada mereka dan itu sangat buruk. ”

Marcus Rashford memang memberi United kans lewat golnya di pertengahan babak kedua, tetapi Mo Salah memastikan kemenangan yang pantas didapat saat istirahat di beberapa menit terakhir. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!



Terakhir diubah:  14/05/21 - 11:04






Video Trending



Berita Terkait


1623837602584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?