Komentar Jurgen Klopp Usai Raih Kemenangan Pertama atas MU di Old Trafford


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/21 - 07:10
  •    691

jurgen klopp
jurgen klopp (foto: liverpool)

Jurgen Klopp merasakan kemenangan di Old Trafford untuk pertama kalinya saat Liverpool menaklukan tuan rumah Manchester United 4-2.

Ini merupakan laga yang sebelumnya sempat tertunda pekan lalu usai protes dari pendukung MU yang masuk ke lapangan sebelum laga. Ini merupakan kekalahan kandang pertama MU dari rival sengit mereka Liverpool sejak 2014.

Jurgen Klopp senang Liverpool mengamankan kemenangan pertama di Old Trafford di bawah kepemimpinannya. untuk tetap berada di jalur kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga :


Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Pertarungan hebat, permainan bagus, intens - bagaimana derby seharusnya dan yang pertama, sejak saya di Liverpool, menang di Old Trafford."

"Waktu yang tepat menurut saya. Kami membutuhkannya, jelas, dan kami berjuang keras untuk itu dan pantas mendapatkannya, jadi semuanya baik-baik saja."
halaman 2 dari 3
"Itu perlu. Tanpa hasil ini, kami tidak perlu membicarakannya terlalu banyak. Kami masih dalam permainan dan persaingan. Hanya itu yang bisa kami lakukan malam ini dan kami melakukan itu."

"Sekarang kami mengalami periode yang sangat intens sekarang, kami memainkan tiga pertandingan berikutnya dalam seminggu. West Brom, yang sulit, Burnley dengan suporter dan kemudian Crystal Palace di kandang. Jelas kami menantikan itu, karena suporter kami ada di sana. tapi sangat intens. Kami harus cepat pulih dan pergi lagi.

Harapan Liverpool untuk lolos ke Liga Champions Eropa kembali merekah. Mereka bercokol di peringkat kelima klasemen dengan 60 poin dan masih punya dua laga sisa untuk menembus empat besar. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623837602584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?