Jurgen Klopp Dicuekin Sadio Mane Usai Liverpool Kalahkan MU, Ada Apa?


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/21 - 08:10
  •    895

insiden mane dan klopp
insiden mane dan klopp (foto: skysports)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengungkapkan tidak ada masalah dengan Sadio Mane, meski diabaikan oleh penyerang usai laga kontrak MU di Old Trafford, Jumat (14/5).

Pria Jerman itu mengulurkan tangannya untuk tos dengan Mane tetapi diabaikan oleh pemain pengganti yang terlambat, yang terlihat frustasi sambil menggelengkan kepalanya.

Meski menang, Mane jelas frustrasi dengan waktu bermainnya karena hanya tampil 10 menit usai masuk dari bangku cadangan. Keputusan berani untuk mengeluarkannya dari starting XI sepenuhnya dibenarkan karena The Reds tampil gemilang.

Baca Juga :


Roberto Firmino - yang menggantikan Mane - mencetak dua gol sementara Diogo Jota dan Mohamed Salah juga menjadi pencetak gol. Liverpool kini telah kembali ke perjuangan meraih posisi empat besar mendekati Chelsea.

Klopp bersikeras tidak ada ketegangan antara dia dan Mane karena dia bersimpati dengan penyerang atas rasa frustrasinya.

"Tidak, tidak ada masalah," kata Klopp kepada Sky Sports. "Kemarin saya membuat keputusan terlambat dalam latihan untuk memasang Diogo," tambahnya. halaman 2 dari 3
"Para pemain biasanya terbiasa dengan saya menjelaskan berbagai hal. Tapi sebenarnya tidak ada waktu untuk itu. Semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Klopp sebelumnya mengakui bahwa harapan timnya untuk finis di empat besar telah memudar setelah bermain imbang 1-1 melawan Newcastle.

[suggestedarticle2]


Dia juga menolak untuk mengkritik Ole Gunnar Solskjaer karena menurunkan tim yang lemah melawan Leicester pada hari Selasa saat The Foxes menang 2-1 di Old Trafford.

Tapi sekarang dia yakin The Reds benar-benar kembali, meskipun mereka masih membutuhkan keberuntungan untuk masuk empat besar.

Liverpool sekarang melakukan perjalanan ke West Brom yang terdegradasi pada hari Minggu untuk melanjutkan perjuangan menembus empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1623204602235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?