Perlakukan Manajemen Buat Pep Guardiola Nyaman di Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/21 - 11:00
  •    74.391

pep guardiola dan manajemen city
pep guardiola dan manajemen city (foto: mancity)

Pep Guardiola memberikan pujian kepada manajemen klub - termasuk bosnya Khaldoon Al Mubarak - sehubungan dengan keputusannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester November lalu.

Pada November tahun lalu pelatih asal Spanyol memutuskan dia akan tinggal di Manchester selama dua tahun lagi.

Sesuai kutipan yang disampaikan oleh Joe Bray di Manchester Evening News, Pep Guardiola mengatakan bahwa perpanjangan kontrak membantu menciptakan stabilitas di saat hasil tidak bagus.

Baca Juga :


"Memang benar ketika semua orang tahu manajer akan bertahan, itu membuat stabilitas tertentu. Kesinambungan manajer, jika Anda tidak menang, Anda dipecat. Tidak masalah dua, tiga tahun ke depan," Guardiola memulai dengan mengatakan, saat berbicara selama konferensi pers pra-pertandingan pada Kamis sore.

"Tentu saja para pemain mempercayai Anda. Jika Anda tidak menang bahkan satu bulan pun, mereka melihat kelemahan. Apa yang telah kami lakukan sejauh ini adalah menang banyak, jika Anda mulai kalah, Anda mulai ragu. Cara terbaik adalah menang. permainan."

Itu salah satu yang menurut Pep Guardiola membutuhkan banyak diskusi dengan manajemen Manchester City - terutama dengan ketua Khaldoon Al Mubarak, yang dikenal sebagai teman dekat mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich.
halaman 2 dari 3
"Secara pribadi, ini adalah rasa terima kasih khusus kepada Txiki [Begiristain], Ferran [Soriano] - tanpa mereka dan terutama Khaldoon [Al Mubarak], itu akan sulit," lanjut Guardiola.

"Saya bepergian untuk menemuinya [Khaldoon] pada November. Kami berdiskusi panjang. Dia mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sangat percaya padanya, dia berkata kami akan mencoba lagi di tahun-tahun mendatang."

"Bagian dari kebahagiaan saya di sini adalah tekadnya. Itulah perbedaan besar. Ketika saya merasakan perasaan klub lain, saya selalu didukung dan manajer selalu didukung saat Anda sukses."

Bahkan di saat hasil Guardiola bukan yang terbaik, terutama saat tersingkir dari Liga Champions yang mengecewakan ke Lyon, pria Catalan itu merasa mendapat dukungan dari klub.

"Ketika kami tidak menang di musim pertama, ketika kami kalah melawan Lyon, dukungan yang saya dapatkan dari ketua. Seperti saya mendukung staf saya. Sekarang kami memiliki dua minggu ke depan untuk mimpi yang menjadi kenyataan dari Liga Champions dan pertunjukan harus dilanjutkan musim depan," pungkas Guardiola. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1623121202583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?