Bek Atalanta Jadi Opsi Terbaru MU di Bursa Transfer


  •    Robert
  •    14/05/21 - 12:30
  •    2.329

Bek Atalanta Cristian Romero (Twitter)
Bek Atalanta Cristian Romero (Twitter)

Manchester United dilaporkan tertarik pada bek Atalanta Cristian Romero, dimana posisi bek tengah menjadi prioritas perekrutan klub musim panas ini.

United telah mencari mitra baru untuk Harry Maguire sebagai prioritas musim panas ini dan Romero berada di urutan teratas dalam daftar opsi potensial termasuk pemain Lille Sven Botman dan bek Sevilla Jules Kounde.

Romero, 23 tahun, saat ini dipinjamkan ke Atalanta dari Juventus dan menjalani musim yang luar biasa.

Atalanta diharapkan membayar hingga € 25 juta jika ingin mempermanenkannya di akhir musim. Namun Atalanta dikatakan bersedia menjualnya lagi dengan biaya setidaknya di wilayah € 40 juta.

Baca Juga :


Manajer Ole Gunnar Solskjaer sekarang dapat fokus pada penguatan di bek tengah dan di lini tengah setelah merekrut kembali striker Edinson Cavani untuk satu musim lagi.

Mereka diperkirakan tidak akan menargetkan penyerang tengah lainnya dan lebih memilih menunggu hingga musim panas mendatang. Meskipun dikaitkan dengan tranfser uang besar untuk pemain Tottenham Harry Kane dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, mereka tetap tertarik pada Jadon Sancho, bersama dengan beberapa klub lain, setelah gagal mengontraknya dari Dortmund musim panas lalu.

Usai kekalahan di kandang dari Leicester dan menyerahkan gelar Liga Premier kepada rival sekota Manchester City pada Selasa malam, Solskjaer menekankan perlunya United memperkuat skuat untuk bisa bersaing dengan Pep Guardiola musim depan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624090201681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?