Kemahalan, Bayern Ogah Rekrut Erling Haaland


  •    Rissalah Maulana
  •    14/05/21 - 13:30
  •    525

Erling Haaland - Borussia Dortmund (BVB)
erling haaland (foto: twitter)

Juara liga Jerman Bayern Munchen tidak berpikir untuk merekrut striker Borussia Dortmund Erling Haaland karena mereka tidak mampu membayar biaya transfer, kata CEO klub Oliver Kahn.

Haaland yang berusia 20 tahun telah mencetak 37 gol dan mencatat 11 assist di semua kompetisi musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa tim top Eropa, dengan pertemuan agennya Mino Raiola dengan ofisial dari berbagai klub.

Kahn, yang akan mengambil alih sebagai CEO klub ketika Karl-Heinz Rummenigge pergi pada akhir tahun, mengatakan dampak finansial dari pandemi COVID-19 membuat Bayern tidak dapat merekrut penyerang Norwegia itu.

Baca Juga :


"Maaf, tetapi mereka yang membicarakan (transfer Haaland) masih belum memahami situasinya," kata Kahn kepada surat kabar Jerman Bild.

"Sebuah transfer yang diperkirakan bernilai lebih dari 100 juta euro sama sekali tidak terpikirkan oleh Bayern saat ini."
halaman 2 dari 3
Kahn mengatakan performa Robert Lewandowski, yang telah mencetak 39 gol liga musim ini, membuat Bayern tidak perlu pindah ke Haaland.

Striker Polandia berusia 32 tahun itu berada dalam jarak menyentuh rekor sepanjang masa Gerd Mueller dengan 40 gol liga dalam satu musim, yang dibuat pada musim 1971/72. Bayern memiliki dua pertandingan liga tersisa untuk dimainkan.

"Robert masih memiliki kontrak dua tahun di sini. Penampilannya tidak bisa dipertanyakan," tambah Kahn.

"Dia bisa mempertahankan levelnya untuk beberapa tahun lagi. Itu alasan yang cukup untuk tidak memikirkan Haaland." halaman 3 dari 3


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!









Video Trending



Berita Terkait


1622538001645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?