Solskjaer Akui Protes Suporter MU Pengaruhi Penampilan Melawan Liverpool


  •    Robert
  •    14/05/21 - 10:10
  •    2.812

Protes suporter Manchester United pada Glazers (Rob Harris Twitter)
Protes suporter Manchester United pada Glazers (Rob Harris Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United kalah dari tim yang lebih baik melawan Liverpool, tetapi mengklaim protes penggemar di luar Old Trafford mengganggu fokus timnya.

United kalah 4-2 dari rival mereka pada hari Kamis, sementara pasukan Jurgen Klopp meraih tiga poin penting dalam upaya mereka mengejar kualifikasi Liga Champions.

Itu adalah pertandingan yang diatur ulang menyusul protes penggemar terhadap kepemilikan United pada 2 Mei, ketika pendukung mencegah tim meninggalkan hotel mereka dan juga naik ke lapangan Old Trafford.

Baca Juga :


Tidak ada pelanggaran keamanan seperti itu kali ini, meskipun skuad United tiba di lapangan sekitar enam jam sebelum kick-off.

Namun, kehadiran penggemar yang besar sekali lagi berkumpul di luar stadion menjelang pertandingan, dan Solskjaer yakin hal itu berdampak negatif pada persiapan dan performa United.

"Tentu saja itu sedikit mengganggu kami jadi itu tidak ideal tapi kami harus menghadapinya," katanya kepada Sky Sports.

"Mudah-mudahan saat kami membiarkan para penggemar masuk pada hari Selasa ini adalah suasana yang bagus. Kami telah menunggu lama untuk membiarkan mereka masuk, jadi kami menantikan untuk menikmati pertandingan bersama.

"Mereka pantas menang. Kami kebobolan gol di momen-momen penting dalam permainan. Kami tidak membangun momentum atau menghancurkan momentum mereka. Kami benar-benar memberi mereka setidaknya dua gol. Kemudian kami mencetak gol lagi, memiliki peluang besar. Kunci saat-saat melawan kami. halaman 2 dari 3
“Penampilan dan tekanan mereka sangat agresif. Kami menciptakan kejatuhan kami sendiri. Gol kedua yang mungkin Anda perkirakan tidak ada pelanggaran di sana, maka itu saat yang buruk untuk kebobolan sebelum jeda. Gol ketiga kami berikan kepada mereka dan itu sangat buruk."

United tanpa kapten Harry Maguire untuk pertandingan kedua berturut-turut, dengan bek Inggris tersebut mengalami cedera saat melawan Aston Villa pada hari Minggu.

Tim asuhan Solskjaer telah kehilangan kedua pertandingan yang dilewatkan Maguire, tetapi dia bersikeras United harus pulih dari kehilangan bek tengah, yang mungkin melewatkan sisa musim, termasuk final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk.

Baca Juga :


"Harry [Maguire] sangat penting bagi kami jadi tentu saja kami akan merindukannya tapi dia absen jadi kami harus menghadapinya," lanjut Solskjaer.

"Ini tentang pengelompokan kembali dan membangun kepercayaan diri kami sendiri karena kami memiliki dua pertandingan dan final.

"Selasa. Kami harus segera menemukan diri kami sendiri. Kami perlu membangun momentum dan kepercayaan diri itu. Kami harus siap menuju final itu." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623837602584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?