Tuchel Pastikan Kepa Jadi Starter di Final Piala FA


  •    Robert
  •    14/05/21 - 14:00
  •    1.013

Kepa Arrizabalaga akan main di final Piala FA Chelsea vs Leicester (AFP)
Kepa Arrizabalaga akan main di final Piala FA Chelsea vs Leicester (AFP)

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan Kepa Arrizabalaga layak mendapat tempat sebagai starter di final Piala FA hari Sabtu melawan Leicester meskipun penjaga gawang termahal dunia adalah pilihan kedua di Stamford Bridge.

Kepa telah memainkan kiper kedua setelah Edouard Mendy sejak pemain internasional Senegal itu bergabung dari tim Ligue 1 Rennes pada bulan September tetapi telah menjadi starter di setiap pertandingan Piala FA musim ini di bawah Tuchel dan pendahulunya Frank Lampard.

Kiper Spanyol berusia 26 tahun itu membuat penampilan liga yang langka dalam kekalahan 1-0 Rabu dari Arsenal, dengan Tuchel mengatakan dia ingin memberi kiper senilai 72 juta poudnsterling itu pertandingan sebelum pertunjukan di Wembley.

“Dia memulai final Piala FA, dan kami pikir itu ide yang bagus untuk memberinya permainan sebelumnya,” kata Tuchel. 

“Kami mempercayai dia dan dia pantas mendapatkannya. Itulah dasar mengapa kami menempatkan dia di line-up.

Baca Juga :


“Dia pantas mendapatkannya. Dia sangat dekat dan bagus dalam latihan. Kami ingin memberinya beberapa menit dan memainkan kedua pertandingan bersama. Itu juga merupakan malam yang tidak menguntungkan baginya.”

Kepa telah berjuang untuk membuktikan rekor biaya transfer yang dibayarkan ketika pelatih asal Italia Maurizio Sarri menjadi pelatih pada 2018.

Dia terpinggirkan pada musim lalu sebelum mendapatkan kembali tempatnya, tetapi telah menjadi nomor dua dalam urutan kekuasaan sejak Mendy tiba. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623388201656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?