Belum Fit, Lewandowski Bisa Gagal Lewati Rekor Gol Mueller


  •    Robert
  •    14/05/21 - 14:30
  •    541

Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Sky Sports)
Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Sky Sports)

Ada tanda tanya atas kebugaran Robert Lewandowski saat juara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen akan bertandang ke Freiburg pada hari Sabtu.

Striker Polandia it bisa menyamai atau melewati rekor gol milik Gerd Mueller yang berusia 49 tahun, yakni dengan 40 gol dalam satu musim Bundesliga. Lewandowski sendiri hanya berlatih selama 40 menit pada Kamis.

Bayern menegaskan dia berlatih sedikit lebih pendek dari anggota tim lainnya untuk membuatnya tetap segar setelah absen tiga minggu bulan lalu karena cedera.

Lewandowski mencetak hat-trick Sabtu lalu, membawanya sudah mencetak 39 gol liga musim ini, dalam kemenangan 6-0 atas Borussia Moenchengladbach, yang memastikan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut untuk Bayern.

Pemain internasional Polandia memiliki dua pertandingan untuk memecahkan rekor Mueller, mencetak lebih dari 34 pertandingan pada tahun 1971/72. Bayern juga menjamu Augsburg pada hari terakhir musim ini pada 22 Mei.

Baca Juga :


“Tidak ada gunanya jika Anda terlalu menginginkannya, Anda harus tetap tenang dan bermain untuk tim,” kata Lewandowski yang berusia 32 tahun.

“Saya harus bersyukur mendapatkan begitu banyak assist dari rekan satu tim saya.”

Pencapaian Lewandowski jauh lebih luar biasa karena cedera dan rotasi skuat dan membuatnya hanya bermain 27 dari 32 pertandingan Bayern sejauh ini.

“Anda dapat melihat bahwa dia dalam bentuk yang luar biasa. Dia memiliki dua peluang lagi dan dia sangat menginginkannya. Dia akan memberikan segalanya,” kata kapten Bayern Manuel Neuer.

Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge tercengang dengan penampilan Lewandowski, karena yakin rekor Mueller akan bertahan untuk selamanya” halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621936802654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?