Malaysia Punya Dua Senjata Rahasia Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    14/05/21 - 15:00
  •    9.854

Luqman Hakim - Malaysia (Football Tribe)
Luqman Hakim - Malaysia (Football Tribe)

Pelatih kepala tim nasional Malaysia Tan Cheng Hoe menjelaskan alasan utama mengapa ia memanggil dua pemain muda, yakni Luqman Hakim dan Arif Aiman ke dalam pemsuatan latihan.

Seperti halnya Indonesia, Malaysia juga tengah bersiap untuk menghadapi ​​laga sisa kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 bulan Juni mendatang.

Menurut Cheng Hoe, kedua pemain berusia 19 tahun tersebut tampil bagus bersama klubnya masing-masing dan hal ini dipandang bisa membantu timnas.

Baca Juga :


Luqman bermain di Belgia bersma KV Kortrijk, sementara Arif tampil untuk Johor Darul Takzim setelah dipromosikan dari akademi klub.

“Luqman telah membuktikan kemampuannya dengan skuad timnas U-16 dan U-19. Dia mampu mencetak gol dan memiliki potensi,” ujar Cheng Hoe pada The Star.

"Selain itu, dia pernah berlatih di Belgia sebelumnya. Saya yakin dia menjadi pemain yang lebih baik karena eksposur yang diberikan kepadanya di sana dan itu akan menjadi senjata kami. halaman 2 dari 3
“Untuk Arif, saya sudah lama mengawasinya. Dia telah tampil menonjol di Liga Super dan itulah mengapa saya memanggilnya,” lanjut sang pelatih.

Malaysia akan menjalani latihan pada 16-19 Mei sebelum terbang ke UEA pada 20 Mei untuk bertemu Kuwait dalam pertandingan uji coba tiga hari kemudian.

Baca Juga :


Para pemain dan ofisial kemudian akan terbang ke Manama untuk menghadapi Bahrain dalam pertandingan uji coba lainnya pada 28 Mei sebelum kembali ke UEA untuk sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 / Piala Asia 2023.

Malaysia akan melawan UEA (3 Juni), Vietnam (11 Juni) ) dan Thailand. (15 Juni). halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623811201597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?