PSG Manfaatkan Sitausi Ramos di Madrid


  •    Robert
  •    14/05/21 - 16:00
  •    631

Sergio Ramos - Real Madrid (Marca)
Sergio Ramos - Real Madrid (Marca)

Masa depan Sergio Ramos akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan. Setelah pembicaraan kontrak barunya dengan Real Madrid tetap terhenti dan tidak ada pihak yang beranjak dari posisi negosiasi mereka. 

Madrid tidak meningkatkan tawaran mereka, termasuk satu tahun lagi, dengan gaji yang sama yang dia terima saat ini dan pengurangan gaji 10%. 

Tujuan Ramos adalah untuk tetap bersama Los Blancos, tetapi meminta satu musim lebih banyak dari yang ditawarkan klub. Masalahnya adalah waktu hampir habis tanpa ada solusi tercipta. Tinggal kurang dari dua minggu lagi hingga akhir musim LaLiga dan satu setengah bulan lagi hingga berakhirnya kontrak Ramos dengan Madrid.

Baca Juga :


Sementara itu, klub-klub besar mendekati pemain Spayol itu untuk menanyakan situasinya dan menyiapkan tawaran untuk beberapa pekan mendatang. Untuk saat ini belum ada tawaran tegas, tapi Ramos mengetahui minat tersebut. Paris Saint-Germain tampaknya paling tertarik untuk mengontraknya.

Ramos membahas rencananya dengan Florentino Pérez pada bulan Januari, dalam pertemuan yang mereka berdua lakukan di Elche malam sebelum pertandingan LaLiga. 

"PSG telah mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadi tim yang hebat dengan Messi dan saya sendiri," kata bek tengah itu kepada presiden Madrid.  halaman 2 dari 3
Meski merekrut pemain Argentina itu tampaknya sulit, membawa Ramos dimungkinkan. Manajer PSG Mauricio Pochettino berbicara tentang kemungkinan transfer itu dalam konferensi pers beberapa hari lalu.

"Sergio Ramos ke PSG? Saya tidak akan menjawab karena ada yang bisa disalahartikan. Sergio saat ini adalah pemain Real Madrid. Tapi yang bisa saya katakan kepada Anda adalah, seperti setiap tim, kita semua ingin meningkatkan posisi tertentu,” ujar Pochettino.

Baca Juga :


Perlu diingat bahwa tim Prancis telah membutuhkan bala bantuan pertahanan selama beberapa musim dan sekarang melihat Ramos sebagai kandidat yang ideal karena harga dan pengalaman, meskipun mereka juga memantau Raphael Varane.

Kapten Real Madrid itu juga menyulut rumor di media sosial. Beberapa hari lalu, ia mulai mengikuti berbagai pemain PSG di Instagram, sebuah isyarat yang dilihat banyak penggemar sebagai langkah awal untuk menjalin hubungan dengan mereka. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624105802509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?