Memphis Depay Hanya Akan Bergabung dengan Barcelona Jika Koeman Bertahan


  •    Robert
  •    14/05/21 - 16:30
  •    651

Memphis Depay - Lyon (worldfootballnet)
Memphis Depay - Lyon (worldfootballnet)

Dalam proses yang telah direncanakan sejak Ronald Koeman mengambil alih pelatih Barcelona, ​​Memphis Depay dan klub Catalan tersebut telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan untuk menandatangani kontrak dengan raksasa LaLiga musim depan.

Namun, kesepakatan ini dengan asumsi tidak ada perubahan pada posisi kepelatihan.

Jaminan keamanan posisi Koeman telah naik turun sejak Joan Laporta terpilih sebagai presiden baru klub, mengambil alih dari pemerintahan Josep Maria Bartomeu yang menunjuk pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga :


Jika Laporta memutuskan untuk membuat perubahan di ruang ganti maka ini akan mengubah situasi Depay dan akan ada kebutuhan untuk melanjutkan pembicaraan.

Depay akan menjadi agen bebas pada bulan Juni dan, mengingat dia ingin bekerja dengan Koeman, dia telah memotong tuntutan gajinya untuk bergabung dengan rekan senegaranya di Barcelona musim depan.

Pelatih Belanda mengetahui keahlian Depay dengan sangat baik dan bersikeras sejak musim panas lalu bahwa dia harus dikontrak. halaman 2 dari 3
Dia adalah penyerang tengah yang memiliki kemampuan yang diperlukan untuk bermain dari posisi yang luas, dan dia mencetak banyak gol.

Bahkan jika kesepakatan Depay selesai, tidak ada saran bahwa pintu akan ditutup untuk penandatanganan penyerang tambahan.

Baca Juga :


Blaugrana berada dalam situasi keuangan yang unik dan sulit, meskipun salah satu penyebabnya sendiri, dan pemerintahan saat ini perlu sepenuhnya menilai keuangan yang tersedia sebelum menyelesaikan target di jendela transfer musim panas.

Perpanjangan kontrak Neymar di Paris Saint-Germain telah membawa kemungkinan kembali untuk pemain Brasil itu dari meja, sementara Erling Haaland tetap menjadi target profil tinggi, namun dengan biaya besar.

Inilah mengapa klub tampaknya memprioritaskan pemain yang akan tersedia dengan status bebas transfer, seperti Eric Garcia bergabung dengan klub dan juga Depay bisa mengikutinya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623982201857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?