Asnawi Fokus Pemulihan Cedera Sebelum Gabung Timnas


  •    Robert
  •    14/05/21 - 17:00
  •    1.497

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar (K League)
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar (K League)

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar memilih untuk fokus memulihkan cedera terlebih dulu, sebelum bergabung dengan tim nasional di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Asnawi yang saat ini tampil di Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners rencananya baru akan gabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 18 Mei 2021 mendatang.

Asnawi mendapatkan cedera hamstring saat tampil bersama Ansan Greeners melawan Seoul E-Land. Dia bermain selama 57 menit.

Baca Juga :


Dalam pertandingan terakhir Ansan Greeners di K2 League, Asnawi absen. Karena memang kondisinya belum memungkinkan untuk turun bermain.

"Sekarang masih cedera. Harus istirahat sepekan lagi. Masih pemulihan di sini sebelum berangkat ke Dubai," kata Asnawi.

Mantan pemain PSM Makassar ini masuk dalam 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan di Dubai, UEA. halaman 2 dari 3
Skuat Garuda akan memainkan tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yakni melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab.

Diakui Asnawi, rasa sakit dialaminya sejak latihan sebelum melawan Seoul E-Land. Dia sempat rutin melakukan terapi dan berkurang rasa sakitnya.

Baca Juga :


Karena itulah kemudian dia dimainkan. Tapi di pertengahan laga rasa sakit itu tak bisa lagi ditahan.

"Awalnya cedera ini dari dua hari latihan sebelum lawan Seoul E-Land. Saat itu sudah ada rasa sakit," tuturnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?