Akira Nishino Boleh Lega, TC Timnas Thailand Bebas Kasus COVID-19


  •    Robert
  •    14/05/21 - 17:30
  •    10.645

Thailand (Bangkok Post)
Thailand (Bangkok Post)

Semua pemain dan staff pelatih timnas Thailand yang tengah berlatih untuk sisa tiga pertandingan Grup G babak kedua kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2022 telah dinyatakan bebas dari infeksi virus corona. Menurut laporan dari Bangkok Post.

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) kemarin mengumumkan bahwa tidak ada pemain dan staf tim yang dinyatakan positif dalam putaran kedua tes virus Covid-19.

Sebelumnya TC Thailand sempat ditangguhkan pada 8 Mei ketika muncul laporan bahwa dua pemain dan empat anggota staf tim nasional telah terinfeksi virus corona.

Baca Juga :


FAT juga menyarankan pemain gelombang kedua agar tidak bergabung dengan kamp pada hari Senin dan semua anggota tim diminta untuk mengisolasi diri.

Sementara para pemain dan ofisial tim masih mengisolasi diri, pelatihan telah dilanjutkan di bawah rencana baru yang dirancang oleh pelatih kepala Akira Nishino.

Thailand akan berangkat ke UEA pada 21 Mei dan memainkan dua pertandingan uji coba dengan Oman pada 25 Mei dan Tajikistan pada 29 Mei.

Mereka kemudian akan memainkan pertandingan kualifikasi melawan Indonesia pada 3 Juni, UEA pada 7 Juni dan Malaysia pada 15 Juni. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623589202329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?