Lee Chong Wei Pergoki ART Menangis Karena Tak Bisa Mudik ke Indonesia


  •    Widya Amelia
  •    14/05/21 - 17:40
  •    106.173

Lee Chong Wei, mantan pemain tunggal putra Malaysia (Facebook : Lee Chong Wei Official)
Lee Chong Wei, mantan pemain tunggal putra Malaysia (Facebook : Lee Chong Wei Official)

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, turut bersedih melihat asisten rumah tangganya menangis karena harus menahan rindu bertemu keluarganya di Indonesia. Cerita ini dibagikan Chong Wei di akun Facebook miliknya, seperti dikutip dari harian The Star.
 
Chong Wei yang baru selesai meeting online, tak sengaja mendengar ART nya terisak. 

“Ini cerita minggu lalu, badan saya capek sekali karena saya duduk lama di depan komputer untuk online meeting. Saya kaget melihat jam sudah menunjukkan pukul satu pagi dan saya keluar dari ruang kerja saya menuju dapur,” tulis legenda badminton Malaysia ini. 

Saat itulah ia mendengar isak tangis, dia berjalan perlahan dan menyalakan lampu. Betapa terkejutnya Chong Wei ketika melihat ART nya sedang duduk dan menangis di meja dapur. Sontak ART nya meminta maaf kepada Chong Wei dan berkata bahwa ia tak bermaksud mengganggu tidur tuannya tersebut. 

Saat itu ART yang bernama Ani, sedang memegang telepon genggamnya dengan foto kedua anaknya di layar. Chong Wei mengatakan bahwa Ani merupakan karyawan yang berdedikasi dengan pekerjaannya, ia sudah empat tahun ikut Chong Wei dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri. 

Baca Juga :


Biasanya Ani kembali ke Indonesia untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya. Akan tetapi sudah dua tahun belakangan Ani tidak bisa mudik karena pandemi Covid-19 yang memaksa pemerintah Malaysia mengeluarkan aturan ketat mengenai perjalanan keluar-masuk Malaysia. 

“Istri saya, (Wong) Mew Choo, juga tak dapat menahan air mata saat saya menceritakan ini kepadanya. Sebagai seorang ibu, pasti ia mengerti apa yang dirasakan Ani,” ucap Chong Wei. halaman 2 dari 3
Peraih tiga medali perak olimpiade ini berharap agar pandemi Covid-19 akan berakhir agar semua bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih. 

“Semoga Covid-19 akan musnah tahun depan. Ini tidak mudah, tapi kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. Makan bersama, main kembang api bersama dan menikmati kebersamaan ini,” kata Chong Wei. 

Dalam unggahan tersebut, mantan pemain bergelar Datuk ini juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada semua yang merayakan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620367305607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?