Dortmund Tidak Ada Desakan Finansial untuk Jual Haaland


  •    Robert
  •    14/05/21 - 18:00
  •    417

Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)

Direktur olahraga Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan tidak ada kebutuhan ekonomi untuk menjual Erling Haaland di tengah spekulasi masa depannya di Jerman.

Haaland mencetak dua gol saat Dortmund memenangkan DFB-Pokal 4-1 atas RB Leipzig, dimana Jadon Sancho juga menyumbang dua gol.

Gelar tersebut merupakan dorongan besar bagi harapan Dortmund untuk mempertahankan Haaland, yang telah dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City dan Chelsea di luar musim ini.

"Anda selalu memiliki ketakutan dalam pekerjaan saya," kata Watzke setelah kemenangan DFB-Pokal Kamis.

Baca Juga :


"Kami pasti ingin mempertahankan Erling bersama kami musim depan. Anda bisa melihat nilainya, Anda melihat betapa berkomitmennya dia Sabtu lalu melawan Leipzig, dengan sukacita.

“Selain kami masih memilikinya di tangan kami sendiri, kami hanya harus menang dua kali lagi sekarang. Kami telah mengelola klub dengan kokoh selama bertahun-tahun, ketika kami memasuki tahun kedua atau ketiga virus corona, maka kami harus menyingkirkannya. beberapa pinjaman pada suatu saat kami akan membayarnya kembali.

"Tapi sama sekali tidak ada kebutuhan ekonomi untuk menjualnya, terlepas dari apakah itu Liga Europa atau Liga Champions." halaman 2 dari 3
Watzke juga dengan santai mengungkapkan bahwa pelatih kepala sementara Edin Terzic telah memperpanjang kontraknya dengan klub untuk bekerja sebagai asisten di bawah Marco Rose.

"Edin Terzic melakukan pekerjaan dengan baik," katanya. "Dia mengambil alih tim pada bulan Desember, tim itu setengah mati, dan dia menghidupkannya. Itu adalah pencapaian besar di stasiun kepelatihan pertamanya.

"Dia memegang kunci di tangannya. Dia memperpanjang kontrak jangka panjang beberapa minggu lalu.

"Dia anak Dortmund, dia hidup dan bernafas dengan klub. Jika Edin ingin melakukan sesuatu yang berbeda, maka kami harus bekerja dengannya. Tapi kami tidak akan melakukannya sekarang."

Baca Juga :


Terzic senang dengan keberhasilan DFB-Pokal tetapi tetap fokus pada gambaran yang lebih besar, dengan Dortmund bertekad untuk memastikan tempat empat teratas liga dengan dua pertandingan tersisa.

"Itu jelas bukan permainan terbaik kami, tapi kami menemukan kunci sukses," katanya.

"Sekarang kita semua pantas untuk menikmati malam ini, tapi musim belum berakhir untuk kita." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622430001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?