Kabar Terbaru Cedera Ibrahimovic, Bisa Naik Meja Operasi


  •    Robert
  •    14/05/21 - 19:00
  •    5.300

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan (SI)
Zlatan Ibrahimovic - AC Milan (SI)

Striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah menjalani konsultasi pada seorang spesialis lutut dan harus memutuskan apakah akan melanjutkan perawatan konservatif atau naik meja operasi.

Pemain berusia 39 tahun itu mengalami cedera lutut saat melawan Juventus pekan lalu.

Meski pelatih Milan Stefano Pioli mengklaim pemain Swedia itu akan mencoba pulih tepat waktu untuk pertandingan terakhir melawan Atalanta, beberapa laporan di Italia menunjukkan Ibrahimovic tidak akan kembali ke lapangan bersama Rossoneri musim ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibra telah menjalani konsultasi spesialis lutut dengan Profesor Volker Musahl di Pittsburgh

Baca Juga :
.


Dia adalah ahli bedah yang sama yang melakukan operasi pada lutut pemain internasional Swedia pada 2017, ketika dia bermain untuk Manchester United.

Surat kabar tersebut melaporkan Ibrahimovic harus memutuskan apakah akan melanjutkan perawatan konservatif atau menjalani operasi yang akan memaksanya melewatkan Euro. Opsi kedua ini juga akan berdampak pada Milan musim depan.

Ibrahimovic baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak senilai 7 juta euro setahun, tetapi menurut surat kabar, gajinya bisa turun tergantung berapa banyak pertandingan yang dia lewatkan musim depan.

Pemain berusia 39 tahun itu melewatkan 22 pertandingan Serie A karena cedera musim ini dan akan absen dua pertandingan lagi melawan Cagliari dan Atalanta. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623906602429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?