Perkuat Lini Belakang, Manchester City Akan Boyong Bek Sporting Lisbon


  •    Robert
  •    14/05/21 - 20:00
  •    7.784

bek Sporting Lisbon Nuno Mendes (SI)
bek Sporting Lisbon Nuno Mendes (SI)

Manchester City sedang merencanakan untuk memperkuat pertahanan mereka lagi dengan membawa bek Sporting Lisbon Nuno Mendes.

Mendes, bek kiri berusia 18 tahun, telah menjadi bagian penting dari Sporting musim ini dan telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi saat mereka mengakhiri penantian 19 tahun untuk gelar liga Portugal.

Laporan dari Sportsmail menyebutkan bahwa City telah melakukan kontak awal dengan agen Mendes, Miguel Pinho, yang juga mewakili bintang Manchester United Bruno Fernandes.

Baca Juga :


Selama pembicaraan itu, City ingin mengetahui apakah Sporting terbuka untuk menjual Mendes musim panas ini tetapi tim Portugal itu hanya bersedia menjual jika juara Liga Premier membayar biaya rekor transfer klub.

Bruno Fernandes saat ini memegang rekor itu setelah dia meninggalkan Sporting ke Old Trafford pada Januari 2020 dengan bayaran awal sebesar 46,6 juta poundsterling.

Dalam pertemuan pertama, yang berlangsung dua pekan lalu, Sporting tidak memberikan angka konkret kepada City tetapi bersikeras mereka berniat untuk memecahkan rekor transfer klub dengan Mendes.

Sporting juga ingin menunggu sampai manajer Portugal Fernando Santos menunjuk skuatnya untuk Euro 2020 dengan harapan Mendes akan dimasukkan dan nilainya bisa naik jika dia tampil bagus musim panas ini. halaman 2 dari 3
Namun, sumber Sporting mengatakan kepada Sportsmail bahwa presiden klub Frederico Varandas bersedia membiarkan Mendes pergi jika City membayar klausul pelepasan 60 juta pounds.

Namun City dikabarkan hanya berani membayar senilai 51,6 juta pounds.

Itu termasuk biaya awal 44,3 juta pounds ditambah bek muda Spanyol Pedro Porro, yang dipinjamkan ke Sporting selama dua musim.

Posisi bek kiri telah menjadi masalah bagi Guardiola sejak ia tiba di City dengan Benjamin Mendy berjuang dengan masalah kebugaran dan Oleksandr Zinchenko melakukan konversi dari lini tengah.

Baca Juga :


Bek kanan Joao Cancelo pernah bermain di sana, seperti halnya bek tengah Aymeric Laporte, tetapi penandatanganan Mendes akan membawa solusi jangka panjang untuk posisi tersebut.

Guardiola telah membawa sejumlah pemain mahal ke dalam pertahanannya selama masa jabatannya sebagai bos City dengan Ruben Dias dan Nathan Ake yang tiba musim panas lalu dengan harga lebih dari 100 juta pounds.

Cancelo menelan biaya 55 juta pounds pada 2019 sementara Laporte, Mendy, Kyle Walker, dan Danilo bergabung dengan biaya gabungan sebesar 190 juta pounds pada 2017/18.

John Stones dibeli selama musim pertama Guardiola dengan biaya 47,5 juta pounds. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623247801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?