Keras! Mantan Pelatih Liverpool Kecam Sikap Sadio Mane Kepada Jurgen Klopp


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/05/21 - 21:30
  •    13.340

Sadio Mane dan Jurgen Klopp
Sadio Mane dan Jurgen Klopp (90min)

Satu insiden terjadi usai kemenangan Liverpool atas Manchester United hari Jumat (14/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Insiden yang dimaksud bukan antara pemain kedua tim, namun justru antara penyerang Liverpool, Sadio Mane dan sang manajer, Jurgen Klopp. 

Mane sendiri memang tidak bermain sejak awal di laga tersebut. Pemain asal Senegal itu baru diturunkan pada menit 74 untuk menggantikan Diogo Jota. 

Selepas pertandingan, Sadio Mane tampak kecewa dengan sang manajer. Mane bahkan menolak ajakan sang manajer, Jurgen Klopp, untuk bersalaman.

Baca Juga :


Insiden tersebut pun membuat mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness mengecam sikap Mane. Menurutnya pemain 29 tahun tersebut sudah kurang ajar terhadap Klopp.

"Itu jelas tidak sopan. Kalau saya jadi manajernya, saya tidak akan senang. Dia harus menunjukkan sedikit rasa hormat," kata Souness kepada Sky Sports. 

"Dia tidak menghormati manajer dan klub. Bagaimana bisa dia menentang (keputusan pelatih). Dia tidak menjalani musim yang cemerlang dan Liverpool menang 4-2 disini (Old Trafford)," imbuh pria yang kini jadi analis tersebut.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623204602235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?