Jika Gagal Lolos ke Liga Champions, Juventus Bakal Ditinggal Barisan Pemain Bintangnya


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 08:00
  •    1.084

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Christian Vieri menegaskan banyak pemain, tidak hanya Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus jika Bianconeri gagal finis di empat besar seperti diberitakan Footbaal Italia.

Bianconeri akan menghadapi Inter Milan di Allianz Stadium akhir pekan ini, dan mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions tetap hidup.

Mereka duduk di peringkat kelima dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia, terpaut satu poin dari Napoli yang berada di urutan keempat.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut sejumlah pemberitaan, Cristiano Ronaldo akan meminta hengkang dari Juventus jika Bianconeri absen di Liga Champions.

“Bagi saya, Inter akan menang di Turin dan Juventus tidak akan bermain di Liga Champions musim depan,” kata Vieri di Twitch selama 'Bobo TV,' program yang dia selenggarakan.

"Tanpa sepak bola Liga Champions, Ronaldo akan pergi dan banyak lainnya akan mengikutinya, Juventus akan menghadapi krisis keuangan yang parah," tambah mantan striker itu.

Baca Juga :


"Ini akan menjadi kegagalan yang dramatis dan banyak pemain akan pergi," pungkasnya.

Juventus juga akan memainkan Final Coppa Italia melawan Atalanta pada hari Rabu mendatang dan akan menghadapi Bologna pada pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu, 23 Mei. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623497402449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?