Atasi Kritis, Inter Milan Bakal Jual Pemain Bintangnya Diharga 80 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 09:00
  •    2.353

Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (inter.it)
Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (inter.it)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dapat menjual Lautaro Martinez untuk menggalang dana dengan biaya transfer senilai 80 juta eur dianggap sebagai tawaran yang dapat diterima seperti diberitakan Football Italia.

Striker tersebut memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro dalam kontraknya, hanya berlaku selama dua minggu selama musim panas untuk klub-klub di luar Italia.

Barcelona telah berusaha keras untuk mengontraknya musim lalu, tetapi menolak untuk membayar jumlah penuh. Sekarang situasinya telah berubah dengan lebih dari setahun pandemi yang menghancurkan aliran pendapatan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dilaporkan hari ini bahwa para pemain dan staf Inter telah menolak permohonan Presiden Steven Zhang untuk menerima pemotongan gaji untuk musim depan dengan menyerahkan gaji mereka selama dua bulan.

Dalam hal ini, penjualan pemain lebih mungkin masuk akal, dan Lautaro Martinez adalah pemain dengan hasil permintaan terbesar di bursa transfer, serta kemungkinan bagi Inter untuk mendapatkan untung.

Inter membayar 25 juta euro untuk mengontraknya dari Racing Club pada Juli 2018, dan dia terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan negosiasi untuk kesepakatan baru tiba-tiba terhenti karena masalah arus kas keuangan Suning.

Baca Juga :


La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa untuk mendapatkan keuntungan yang cukup rapi, penjualan harus setidaknya dikisaran 80 juta euro.

Masalahnya adalah Barcelona dan Real Madrid berada dalam situasi yang tidak berbeda dengan Inter, sementara Manchester City tampaknya lebih tertarik pada Romelu Lukaku daripada rekan setimnya asal Argentina tersebut. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  15/05/21 - 17:19






Video Trending



Berita Terkait


1624334401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?