Presiden Barcelona Minta Ronald Koeman Rubah Taktik Lebih Menyerang


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 06:30
  •    590

Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)
Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)

Joan Laporta dan tangan kanannya Rafa Yuste berbagi makan siang dengan Ronald Koeman di restoran Via Veneto di Barcelona pada Kamis sore, dua hari setelah hasil imbang 3-3 yang menghancurkan di Levante dan hampir membunuh tantangan gelar juara La Liga Spanyol Blaugrana.

Mereka makan selama dua setengah jam sebelum berangkat dengan mobil yang sama, semuanya tersenyum dengan adanya indikasi permntaan taktik oleh sang Presiden kepada Koeman.

Klub mengecilkan pentingnya pertemuan tersebut, menurut Mundo Deportivo. Itu hanyalah salah satu dari sejumlah percakapan yang dilakukan presiden dan pelatih dalam beberapa bulan terakhir, dan Koeman telah merencanakan musim depan bersama direktur olahraga Mateu Alemany.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Laporta menginginkan pemecahan Koeman dari hasil buruk akhir musim yang membuat Barcelona tersingkir dari perlombaan setelah mengumpulkan lima poin dari 12.

Laporta meminta Koeman untuk mengatur timnya dengan lebih berani, dengan penekanan lebih besar pada permainan membangun di sepertiga akhir dan mencetak lebih banyak gol.

Baca Juga :


Laporta mengapresiasi kerja keras pemain asal Belanda itu sejak mengambil alih musim panas lalu di tengah krisis, terutama mampu menjuarai Copa del Rey.

Belum diketahui apakah Laporta akan mempertahankan Koeman setelah akhir musim ini, tetapi kejelasan diharapkan dalam beberapa minggu mendatang. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623972601779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?