Nyaris Terbuang, Bek Real Madrid Ini Buktikan Diri Bisa Jadi Pemain Kunci


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 09:30
  •    4.521

Alvaro Odriozola (GOAL)
Alvaro Odriozola (GOAL)

Selama musim dingin, Alvaro Odriozola dianggap sebagai salah satu pemain pertama yang keluar ketika Florentino Perez akan memulai pembangunan kembali musim panasnya di Real Madrid seperti diberitakan Football Espana.

Hal ini didukung oleh preferensi Zinedine Zidane untuk lebih mengerahkan Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Nacho, dan Fede Valverde di depannya di bek kanan dengan Odriozola di urutan kelima dalam urutan pemain diposisi tersebut.

Meskipun demikian, menurut Marca ia terus bekerja dengan tekun disertai perilakunya yang selalu sempurna. Perubahan terjadi saat dia bermain di El Clasico melawan Barcelona yang drinya tampil bagus.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sejak itu, ia bermain dalam sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir Madrid dengan banyak yang mengkritik keputusan untuk menurunkan Vinicius dalam peran eksperimental bek sayap kanan melawan Chelsea atas dirinya.

Penampilannya telah memaksa klub untuk mempertimbangkan kembali posisinya di tim, dan gagasan dia bertahan di Santiago Bernabeu tidak lagi dibuat-buat mengingat ketidakpastian seputar masa depan Lucas Vazquez dan masalah cedera yang diderita Carvajal.

Sentimennya adalah kemunculannya telah mencegah kebutuhan mereka untuk pergi ke pasar untuk mencari bek kanan pada penutupan musim ini. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623913202133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?