Revolusi Barcelona! 14 Pemain Bakal Hengkang Diakhir Musim


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 08:30
  •    8.345

Barcelona (fcbarcelona)
Barcelona (fcbarcelona)

Keluarnya Barcelona secara virtual dari perburuan gelar La Liga Spanyol telah memperkuat keyakinan Joan Laporta dalam pendapatnya bahwa perombakan mendalam dari klub diperlukan jika mereka ingin menjadi kompetitif musim depan, menurut Mundo Deportivo.

Hanya setengah dari ruang ganti yang dapat digunakan Ronald Koeman saat ini yang dianggap tidak dapat dialihkan untuk dijual.

Barcelona berpikir bahwa hingga 14 anggota skuad dapat pergi, baik melalui transfer, pinjaman, atau dilepas. Klub sedang mencoba untuk merestrukturisasi skuad di tengah efek ekonomi yang menghancurkan dari pandemi dan tagihan gaji yang sulit untuk dikelola.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Mereka juga bekerja dengan gagasan bahwa Lionel Messi akan bertahan di klub selama dua musim berikutnya, dan berencana membangun tim mana pun di sekitar kapten Argentina mereka.

Eric Garcia adalah salah satu pemain yang ingin mereka datangkan dengan kontrak bek Catalan akan segera berakhir di Manchester City musim panas ini.

Baca Juga :


Tiga agen gratis lainnya yang mereka minati adalah Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Sergio Aguero dari Manchester City, dan Memphis Depay dari Lyon.

Eric Garcia adalah mantan pemain Barcelona, ​​Wijnaldum dan Memphis pernah bekerja dengan Koeman di Belanda dan Aguero adalah salah satu teman terdekat Messi. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624174201726

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?