Zinedine Zidane Akan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 10:30
  •    2.358

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

Menurut laporan media Spanyol baru-baru ini, manajer Real Madrid Zinedine Zidane akan meninggalkan klub begitu musim ini berakhir.

Setelah pertama kali mengambil kendali di Los Blancos pada tahun 2016, Zidane selama dua tugas selama lima tahun terakhir telah membimbing raksasa Spanyol itu meraih 13 trofi utama, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Namun, mengikuti musim yang sebagian besar mengecewakan, Madrid asuhan Zidane, yang berjuang untuk menumbangkan saingannya Atletico Madrid dalam perebutan gelar La Liga Spanyol, juga baru-baru ini disingkirkan dari Liga Champions oleh Chelsea.

Baca Juga :


Kegagalan untuk memenangkan satu trofi pun dalam satu musim bersama Real Madrid sebagian besar dipandang sebagai hal yang tidak dapat diterima. Namun, mengingat kesuksesan Zidane sebelumnya dan hubungannya dari hari-hari bermainnya, banyak yang berharap pemain Prancis itu bertahan.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari TeleMadrid, itu tidak terjadi dan mantan gelandang yang menjadi manajer akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.
halaman 2 dari 3
TeleMadrid mengklaim Zidane telah membuat keputusan sejak lama dengan kepergiannya ke kelelahan fisik dan mental. Belum diketahui siapa yang mungkin akan menggantikan pelatih asal Prancis itu.

Zidane sendiri meyakinkan dia tidak akan menimbulkan masalah untuk Real Madrid karena ada laporan Massimiliano Allegri menjadi favorit untuk mengambil alih kursi kepelatihan Madrid seperti diberitakan Football Italia.

Baca Juga :


"Yang bisa saya katakan adalah saya akan membuat segalanya menjadi sederhana untuk klub karena mereka telah memberi saya segalanya," kata Zidane dalam konferensi persnya.

“Saya tidak ingin menimbulkan masalah bagi klub. Saya akan berkonsentrasi pada empat pertandingan terakhir dan kita akan melihat sisanya nanti,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623301202466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?