Tottenham Hotspur Bakal Jual Harry Kane ke Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 11:30
  •    5.732

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Pundit Alan Hutton secara mengejutkan mengakui bahwa menurutnya ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy akan menjual striker bintang Harry Kane ke rival Manchester United, tetapi hanya jika harganya tepat.

Meskipun menjadi pemain terpenting timnya, Kane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke rival domestik, termasuk ke klub seperti Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :


Meskipun klub baru-baru ini setuju untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani untuk satu musim lagi, Football Insider mengklaim Setan Merah masih tertarik untuk mendapatkan striker level elit musim panas ini.

Situasi kapten Inggris itu rumit, jelas salah satu penyerang paling efektif dalam olahraga, mengingat pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, hanya ada sedikit klub yang secara realistis mampu membujuknya pergi dari London. halaman 2 dari 3
Namun, berbicara baru-baru ini kepada Football Insider, pakar Hutton merasa United benar-benar memiliki peluang nyata untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu, tetapi mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya.

“Jika uangnya benar. Saya pikir itulah yang terjadi. Harry Kane bisa menjadi bagian terakhir dari teka-teki Manchester United. Saya pikir mereka memiliki musim yang luar biasa. Padahal, belum lama ini, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan untuk pekerjaannya. Lihat di mana dia sekarang," ungkap Huttton.

Baca Juga :


“Kedua di liga, final Liga Europa. Dia sepertinya benar-benar mendapatkan yang terbaik dari para pemain saat ini. Ada beberapa posisi yang perlu mereka perkuat. Saya pikir jika Harry Kane berperan sebagai striker sentral, mereka akan menjadi ancaman nyata musim depan," ujarnya.

“Ancaman nyata bagi tim-tim top itu, seperti Man City di dunia. Jika bayarannya tepat, saya tahu akan sulit bagi Daniel Levy untuk membuat kesepakatan dengan orang-orang seperti Manchester United tetapi itu semua tergantung pada uangnya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624167002482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?