Daftar Skuat Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, Dominasi Pemain Liga Top Eropa


  •    Robert
  •    15/05/21 - 11:00
  •    87.636

Brasil (outlook India)
Brasil (outlook India)

Pelatih Brasil, Tite memanggil 24 pemain dalam persiapan mereka tampil di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Brasil akan menghadapi Ekuador (4/6) dan paraguay (8/6), usai sempat tertunda dua kali pada bulan Oktober 2020 dan Maret 2021 lalu karena padnemi virus corona.

Pemain yang tampil di liga top Eropa masih mendominasi skuat Brasil kali ini, dengan nama-nama seperti Neymar (Paris Saint Germain), Alisson (Liverpool), Casemiro (Real Madrid), Fred (Manchester United) hingga Richarlison (Everton) masih akan diandalkan oleh Tite.

Hanya ada empat pemain yang berasal dari liga Brasil, termasuk bek veteran Dani Alves (Sao Paulo).

Lucas Veríssimo menjadi satu-satunya debutan dalam pemanggilan kali ini. Bek berusia 25 tahun itu saat ini bermain untuk Benfica.

Pemain muda seperti Vinicius Jr (Real Madrid), Douglas Luiz (Aston Villa) dan Lucas Paqueta (Lyon) juga akan ambil bagian.

Baca Juga :


Dalam empat laga yang sudah dimainkan Brasil, tim Samba sukses menyapu bersih kemenangan dan kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Mereka unggul dua poin dari rival abadi Argentina.

Empat tim teratas di akhir kualifikasi akan lolos langsung ke Qatar 2022. Sementara tim urutan kelima akan memainkan babak play-off interkontinental untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Dua laga kualifikasi ini menjadi persiapan Brasil untuk menghadapi Copa America 2021 yang tertunda pada tahun lalu. Brasil akan berhadapan dengan Venezuela (14/6), Peru (18/6), Kolombia (24/6) dan Ekuador (28/6). Semua akan dimainkan di Kolombia. halaman 2 dari 3
Berikut daftar skuat terbaru Brasil:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras).

Bek: Dani Alves (Sao Paulo), Thiago Silva (Chelsea), Marquinhos (PSG), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Renan Lodi (Atletico Madrid), Eder Militao (Real Madrid), Lucas Veríssim (Benfica).

Tengah: Casemiro (Real Madrid), Lucas Paqueta (Lyon), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Douglas Luiz (Aston Villa).

Depan: Neymar (PSG), Gabriel Jesus (Man City), Roberto Firmino (Liverpool), Richarlison (Everton), Vinicius Jr (Real Madrid), Everton (Benfica), Gabi (Flamengo) halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623807601875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?