Direktur PSS Sampaikan Sikapnya soal Wacana Penghapusan Degradasi di Liga 1 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/05/21 - 09:10
  •    590

PS Sleman saat menghadapi Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021
PS Sleman saat menghadapi Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021. (sumber foto:LIB)

Sejumlah klub Liga 1 2021 mulai menyampaikan pendapatnya terkait usulan PSSI yang ingin menghapus degradasi pada kompetisi musim ini. Kali ini giliran PS Sleman yang bersikap.

Direktur Utama PS Sleman, Marco Garcia Paulo mengatakan klubnya sangat serius untuk menghadapi Liga 1 musim 2021.

Hal itu dibuktikan dengan aktifnya PSS dalam mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

"Kesiapan PSS itu bisa dilihat dari cara kami merekrut pemain. Mereka disiapkan untuk menghadapi kompetisi dengan mode normal dan kompetitif," kata Marco dilansir dari laman resmi PSS.

Baca Juga :


Marco mengatakan soal wacana penghapusan degradasi ini, Ia pernah menyampaikan pandangannya saat Owner's Meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada awal 2021.

"Sikap PSS pada saat itu hingga sekarang masih sama. Kami serahkan sepenuhnya pada PSSI dan PT LIB. Memang aspek pertimbangannya banyak, tetapi hal tersebut merupakan wewenang dari PSSi dan PT LIB," tegas Marco.

"Itulah sikap kami. Tapi yang perlu digarisbawahi adalah PSS dalam posisi siap hadapi kompetisi dengan sistem degradasi," tutur Marco.

Adapun keputusan terkait jadi atau tidaknya wacana penghapusan degradasi diterapkan di kompetisi musim 2021 akan ditentukan dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Jakarta pada 29 Mei mendatang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624093202888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?