Romelu Lukaku Blak-Blakan Tentang Duet Mautnya dengan Pemain Argentina di Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 13:30
  •    7.527

Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)
Romelu Lukaku penyerang Inter Milan (Inter.it)

Romelu Lukaku mengatakan Inter Milan memiliki begitu banyak pemain yang siap berperang, dan merasa Nerazzurri telah menunjukkan bahwa mereka lebih kuat pada tahun 2020-21 ini seperti diberitakan Football Italia.

Nerazzurri mengamankan Scudetto dengan empat pertandingan tersisa, dan Lukaku menunjuk pertandingan melawan Sassuolo sebagai awal jalan.

"Jalan menuju Scudetto dimulai melawan Sassuolo. Kami mengubah cara kami bermain, dan kami lebih kompak," kata Lukaku kepada DAZN.

Baca Juga :


“Lautaro (Martinez) dan Alexis (Sanchez) bermain, saya di bangku cadangan. Tetapi, saya segera mengerti bahwa tim itu bersatu," ungkapnya.

“Pertandingan melawan Milan, Atalanta, dan Lazio masih menunggu kami. Dibandingkan tahun lalu, kami memenangkan lebih banyak pertandingan langsung," ujarnya.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami lebih kuat. Setelah menang melawan Atalanta, saya berkata pada diri sendiri: 'Oke, kami benar-benar ada untuk Scudetto'.” jelasnya.

Lukaku berbicara tentang kemenangan 3-0 atas Milan dalam Derby della Madonnina, ketika Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak gol di San Siro.
halaman 2 dari 3
“Selama minggu persiapan untuk derby, kami berlatih di level yang sangat tinggi. Saya bercanda dengan Lautaro: 'Kami tidak bisa kalah dalam pertandingan ini, itu tidak mungkin',” katanya.

Lukaku kemudian terus menyoroti kemitraan hebat yang dimilikinya dengan pemain Argentina itu di lapangan. “Saat saya melihatnya pertama kali, ayahnya ada bersamanya,” kata Lukaku.

Baca Juga :


“Saya mengatakan kepadanya bahwa dalam dua tahun kami akan memenangkan beberapa trofi bersama. Kami bekerja untuk tim, jika saya menyadari bahwa dia berada di posisi yang lebih baik, saya selalu mencarinya,” lanjutnya.

Lukaku juga memuji bek sayap Achraf Hakimi dan gelandang Nicoló Barella. “Hakimi telah berintegrasi dengan sangat baik. Sekarang, dia sangat penting,” kata Lukaku. 

“Barella adalah suara tim. Setiap tim membutuhkan pemain yang siap berperang dan kami memiliki begitu banyak pemain," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623474601633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?