Wonderkid Real Madrid Bahagia di AC Milan, Kode Bertahan?


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 14:00
  •    747

Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)
Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)

Penerima pinjaman Real Madrid Brahim Diaz mengatakan dia sangat bahagia di AC Milan, dan menekankan prioritas-nya adalah membantu timnya lolos ke Liga Champions seperti diberitakan Football Italia.

Rossoneri mempersiapkan diri untuk melawan Cagliari pada akhir pekan ini, dan bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan kemenangan atas tim asal Sardinia tersebut.

Baca Juga :


"Klub seperti Milan harus bermain di Liga Champions. Ini kompetisi yang sangat penting dan sangat berarti bagi kami untuk lolos," kata Brahim Diaz kepada SportMediaset.

“Sebagai anak-anak, kami semua bermimpi bermain di turnamen ini dan jika kami terus seperti ini, kami bisa memainkannya tahun depan,” ungkapnya.
halaman 2 dari 3
Masa depan Brahim Diaz di Rossoneri tidak pasti, tetapi dia ingin meyakinkan penggemar bahwa prioritasnya adalah membantu tim.

“Saya sangat senang berada di sini di Milan. Ini adalah kota yang luar biasa dan klubnya luar biasa. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa hebat di sini," katanya.

Baca Juga :


“Sekarang, kami ingin memberi mereka kegembiraan. Seperti yang selalu saya katakan, prioritasnya adalah Milan dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim," tambahnya.

“Saya merasa seperti protagonis serta seluruh tim, yang merupakan hal terpenting. Saya senang dengan apa yang saya lakukan," pungkasnya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Juventus dan Torino, dan telah menyumbangkan empat gol dalam 25 pertandingan Serie A Liga Italia musim ini. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624230001552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?