PSG Tantang Real Madrid Dapatkan Bek Tottenham Hotspur


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 14:30
  •    796

Serge Aurier (Transfermarkt)
Serge Aurier (Transfermarkt)

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) dapat menantang Real Madrid dalam pengejaran bek Tottenham Hotspur Serge Aurier musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Los Blancos dikabarkan akan melacak pemain internasional Pantai Gading itu setelah ia melorot dari tim inti sejak tahun 2020 dengan mantan manajer Spurs Jose Mourinho memilih Matt Doherty sebagai bek kanan sebagai pilihan pertamanya.

Aurier telah diberi peran tim utama yang meningkat di bawah pelatih sementara Ryan Mason, tetapi PSG dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu kembali ke klub menjelang musim 2021/22.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Diario AS, tim asuhan Mauricio Pochettino sekarang berada di depan Real Madrid dalam perlombaan untuk mengontraknya dengan Tottenham ingin menjualnya. Aurier sendiri saat telah memasuki tahun terakhir kontraknya pada bulan depan.

Los Blancos dilaporkan melacak situasinya saat Zinedine Zidane mencari sumber dari lini belakang kanan dengan kekhawatiran atas kebugaran jangka panjang Dani Carvajal dan Lucas Vazquez berpotensi absen awal musim depan karena cedera jangka panjang.

Aurier menjadi starter reguler selama musim pertamanya di ibu kota Prancis, memenangkan dua gelar liga di bawah mantan pelatih Laurent Blanc, sebelum pindah ke London Utara pada 2017. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624230001552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?