Dimiliki Juga Oleh Barcelona, Pemain Ini Lebih Pilih Bertahan di Real Betis


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 15:00
  •    3.159

Emerson yang dimiliki Barcelona dan Real Betis (Marca)
Emerson yang dimiliki Barcelona dan Real Betis (Marca)

Bek Barcelona Emerson akan bertahan di Real Betis untuk musim La Liga Spanyol 2021/22 meski memiliki kewajiban pada kontraknya untuk kembali ke Catalonia seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional asal Brasil itu ditandatangani sebagai bagian dari operasi keuangan bersama yang unik antara kedua klub Spanyol pada awal musim 2019/20.

Sesuai ketentuan perjanjian, pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Andalusia dengan kesepakatan pinjaman dua tahun awal dengan Barcelona mempertahankan hak untuk membelinya langsung dengan biaya 6 juta euro musim panas ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, dengan Barcelona tidak yakin apakah akan mengontraknya sebelum klausul mereka berakhir, Real Betis dapat mengusulkan kesepakatan alternatif untuk bek kanan mereka yang pernah hadir.

Menurut laporan dari Diario AS, Real Betis akan mengizinkan Barcelona untuk membawanya ke Camp Nou pada 2022, untuk menyelesaikan dua tahun terakhir kontraknya, tetapi dengan harga diskon 2 juta euro.

Baca Juga :


Real Betis tidak mungkin bisa meyakinkan Barcelona untuk menyetujui transfer penuh dengan Catalan yakin bisa mengamankan harga 25 juta euro lebih untuknya di masa depan.

Emerson juga sudah dilacak Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur menjelang kemungkinan kepindahan di bursa transfer musim panas mendatang. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624334401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?