Timnas Brasil Panggil Semua Pemain Terbaiknya untuk Kualifikasi Piala Dunia, Ini Daftarnya!


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 16:00
  •    60.357

Timnas Brasil (World Soccer)
Timnas Brasil (World Soccer)

Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 untuk CONMEBOL akan dilanjutkan bulan depan, dan tim nasional Brasil telah mengumumkan daftar mereka untuk pertandingan melawan Ekuador dan Paraguay.

Sebagai penjaga gawang, dua starter klub yang bermain di Liga Premier Inggris akan menjaga gawang Seleção, dengan Alisson Becker, Ederson, dan kiper Palmeiras Weverton bergabung dengan keduanya.

Sementara itu, di lini belakang, pemain Chelsea Thiago Silva akan berperan sebagai pemain veteran di lini belakang. Ia akan ditemani Marquinhos dari Paris Saint-Germain, Éder Militão dari Real Madrid, dan Lucas Veríssimo dari Benfica SL.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bek sayap terdiri dari Dani Alves yang suah berusia 36 tahun, bersama Danilo dari Juventus dan Alex Sandro. Pemain Atlético Madrid Renan Lodi menempati posisi bek sayap terakhir dalam skuad.

Lini tengah Brasil akan terdiri dari tiga pemain dari Liga Premier dengan Fred dari Manchester United, Fabinho dari Liverpool, dan Douglas Luiz dari Aston Villa menerima panggilan tersebut. Casemiro dari Real Madrid, Lucas Paquetá dari Olympique Lyonnais, dan Everton Ribeiro dari Flamengo mengisi sisanya.

Diposisi penyerang, Gabriel Jesus dari Manchester City, Richarlison dari Everton FC, Roberto Firmino dari Liverpool mewakili Liga Premier pada lini depan Brasil.

Pemain penyerang negara Amerika Selatan lainnya adalah Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain, Gabriel Barbosa dari Flamengo, Everton Cebolinha dari Benfica, dan Vinícius Júnior dari Real Madrid.

Baca Juga :


Skuat Brasil.
Kiper
Alisson Becker
Ederson
Weverton 

Bek
Thiago Silva
Marquinhos
Éder Militão
Lucas Veríssimo
Dani Alves
Danilo
Alex Sandro
Renan Lodi

Gelandang
Fred
Fabinho
Douglas Luiz
Casemiro
Lucas Paquetá
Everton Ribeiro

Penyerang
Gabriel Jesus
Richarlison
Roberto Firmino
Neymar Jr.
Gabriel Barbosa
Everton Cebolinha
Vinícius Júnior halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623807601875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?