Cristiano Ronaldo Tidak Berminat Pensiun di Sporting


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 16:30
  •    363

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Agen Jorge Mendes mengatakan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Sporting CP karena rencana karirnya tidak melalui Portugal seperti diberitakan Football Italia.

The Leo lolos ke Liga Champions dengan memenangkan Liga Primeira Portugal untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, dan ibu Ronaldo Dolores Aveiro mengatakan dia akan mencoba meyakinkan superstar untuk kembali.

Beberapa waktu lalu Dolores mengatakan kepada pendukung Sporting CP bahwa dia akan mencoba meyakinkan putranya untuk kembali ke klub masa kecilnya musim panas ini.

Baca Juga :


Dolores Aveiro memang seorang penggemar berat Sporting, menjelaskan selama perayaan gelar bahwa dia akan mencoba membawa Juventus kembali ke klub.

"Saya akan berbicara dengannya (Cristiano) untuk membawanya kembali," kata Aveiro dari balkonnya saat dia berbicara kepada penggemar Sporting yang turun ke jalan untuk merayakannya.
halaman 2 dari 3
"Tahun depan dia akan bermain di Alvalade dengan berkostum Sporting."

Akan tetapi, agen Mendes membantah kemungkinan kembali ke Verde e Brancos, bahkan jika Ronaldo memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Juventus dan rumor masa depan di tempat lain terus berlanjut.

Baca Juga :


“Cristiano bangga dengan gelar yang dimenangkan oleh Sporting, seperti yang telah dia tunjukkan secara terbuka,” kata Mendes kepada Record.

“Tapi, saat ini rencana karirnya tidak melalui Portugal,” tegasnya.

Ronaldo memulai karirnya dengan Sporting dan pindah ke Manchester United pada tahun 2003, sebelum bergabung dengan Real Madrid enam tahun kemudian. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623753002528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?