Real Madrid Secara Mengejutkan Tawari Penyerang Inter Milan Gaji Dua Kali Lipat


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 17:00
  •    4.385

Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (inter.it)
Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (sempre inter)

Masalah keuangan di Inter Milan bisa membuat mereka harus mengorbankan Lautaro Martinez, dan Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk pemain Argentina itu seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, dan mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan Serie A Liga Italia sejauh ini.

Baca Juga :


Tahun lalu, dia mengungkapkan dia hampir bergabung dengan Barcelona, tetapi kesepakatan itu gagal karena pandemi virus corona.

Musim panas ini, Tuttosport melaporkan bahwa dia bisa dikorbankan untuk membantu Inter mengatasi kesulitan keuangan mereka, dan surat kabar tersebut mengklaim tawaran besar bisa datang dari Spanyol.

halaman 2 dari 3
Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid sebenarnya tertarik dengan pemain internasional Argentina, dan laporan itu mengklaim mereka akan menawarkan striker itu kontrak senilai 9 juta euro per musim, dua kali lebih banyak dari yang bersedia ditawarkan Inter dalam potensi pembaruan kontrak.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Real Madrid akan menawarkan 90 juta euro, dan mengurangi jumlah yang masih harus dibayar Inter untuk bek sayap Achraf Hakimi, yang pindah ke Nerazzurri musim panas lalu.

Baca Juga :


Beberapa waktu lalu menurut La Gazzetta dello Sport, Inter dapat menjual Martinez untuk menggalang dana dengan biaya transfer senilai 80 juta euro dianggap sebagai tawaran yang dapat diterima seperti diberitakan Football Italia.

Striker tersebut memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro dalam kontraknya, hanya berlaku selama dua minggu selama musim panas untuk klub-klub di luar Italia. Tawaran Madrid jika benar maka akan sangat sulit untuk ditolak Inter.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  15/05/21 - 17:20






Video Trending



Berita Terkait


1624190402946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?