Demi Promosi, Barcelona B Panggil Pemain Mudanya dari Tim Utama


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 17:30
  •    14.536

 Oscar Mingueza pemain Barcelona (Football Espana)
Oscar Mingueza pemain Barcelona (Football Espana)

Barcelona mengizinkan bek Oscar Mingueza untuk bergabung kembali dengan skuad tim Barcelona B mereka untuk pertandingan terakhir musim 2020/21 seperti diberitakan Football Espana.

La Blaugrana telah memberikan izin kepada pemain internasional Spanyol U21 itu untuk dimasukkan ke dalam skuad Garcia Pimienta yang akan berlaga di pertandingan semifinal play-off penting mereka melawan UCAM Murcia akhir pekan ini.

Mingueza hanya memainkan satu pertandingan untuk tim cadangan Pimienta musim ini menyusul peningkatan pesatnya menjadi tim reguler pertama di bawah Ronald Koeman pada 2021.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Keputusan untuk mengizinkan Mingueza kembali ke tim B menuai kritik karena menunjukkan struktur yang tidak adil dari sepak bola Spanyol tingkat kedua dan ketiga yang mencakup tim-tim La Liga B melawan klub-klub regional yang lebih kecil.

Barcelona B menghadapi UCAM Murcia di Extremadura pada hari Sabtu dengan kemenangan akan menempatkan mereka ke babak final pertandingan play-off, dan satu kemenangan lagi dari satu tempat di Divisi Segunda untuk pertama kalinya sejak 2018.

Mingueza sendiri telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam rencana tim utama Ronald Koeman dalam debut musim seniornya di Camp Nou.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Mundo Deportivo, La Blaugrana tidak akan ragu untuk mengikatnya dengan kontrak baru hingga 2023 di akhir musim.

Kontrak pemain asli Catalan ini akan habis di klub pada Juli, namun, menyusul peningkatan yang solid ke tim utama, Barcelona akan mengaktifkan opsi mereka untuk memperpanjangnya hingga dua tahun lagi.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623982201857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?