Hujan Gol di St James Park! Hattrick Ferran Torres Bawa City Menang Dramatis atas Newcastle


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/05/21 - 07:41
  •    984

Ferran Torres (kanan) saat mencetak gol cantik ke gawang Newcastle
Ferran Torres (kanan) saat mencetak gol cantik ke gawang Newcastle (Twitter/@Premierleague)

Laga menarik benar-benar tersaji saat sang juara Liga Primer Inggris musim ini Manchester City bertandang ke St James Park, markas Newcastle United hari Sabtu (15/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga tersebut, The Citizen menang dengan skor 4-3.

Tuan rumah Newcastle United unggul lebih dulu pada menit 25 lewat gol Emil Krafth yang melepaskan sundulan terukur ke gawang City yang pada laga ini dikawal Scott Carson.

City pun langsung bereaksi pada menit 39 saat bek sayap mereka Joao Cancelo melepaskan tendangan jarak jauh yang sukses membobol gawang Newcastle dan merubah skor menjadi imbang 1-1.

Tiga menit berselang, The Citizen berbalik unggul saat gol cantik Ferran Torres kembali membuat Martin Dubravka memungut bola dari gawangnya.

Newcastle yang tampil penuh semangat di laga ini sukses menyamakan kedudukan pada menit injury time babak pertama lewat eksekusi penalti Jeolinton. 

Di babak kedua, tuan rumah memulai laga dengan langsung menekan. Hasilnya, pada menit 62 Newcastle kembali mendapat hadiah penalti yang sukses dimanfaatkan menjadi gol oleh Joe Willock kendati bola sempat ditepis Scott Carson. Newcastle unggul 3-2.

Setelah gol tersebut, The Citizen pun menunjukkan mental juaranya. Pada menit 64, Ferran Torres sukses membuat skor kembali imbang setelah memanfaatkan umpan Gabriel Jesus.

Hanya dua menit berselang, Ferran Torres sukses menggenapi hattrick-nya di laga ini setelah berhasil memanfaatkan bola rebound di depan gawang Newcastle. City pun kembali unggul 4-3.

Gol ketiga Ferran Torres tersebut nyatanya menjadi gol terakhir di laga ini dan skor 4-3 untuk keunggulan The Citizen tetap bertahan hingga laga usai. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  15/05/21 - 07:48






Video Trending



Berita Terkait


1623156001520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?