Manchester United Kejar Pemain Atletico Madrid sebagai Pengganti Paul Pogba


  •    Dwi Anggoro
  •    15/05/21 - 18:00
  •    6.907

Marcos Llorente (GOAL)
Marcos Llorente (GOAL)

Raksasa Liga Premier Inggris Manchester United dapat menyalakan kembali minat transfer mereka yang sedang berlangsung pada gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Ole Gunnar Solskjaer dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Spanyol itu pada awal musim 2020/21 di tengah spekulasi yang berkembang tentang masa depan jangka panjang Paul Pogba di Old Trafford.

Baca Juga :


Namun, Setan Merah ditunda oleh permintaan Los Rojiblancos untuk klausul pelepasan penuh sebesar 120 juta euro Llorente dari Estadio Wanda Metropolitano.

Menurut laporan dari Daily Mirror, Atletico telah bereaksi terhadap minat United dengan memulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan mantan bintang Real Madrid itu untuk meningkatkan kesepakatannya dari 2024 hingga 2026, dengan persyaratan gaji yang lebih baik.
halaman 2 dari 3
United masih tidak mau memenuhi harga yang diminta penuh dari Atletico dan dapat memulai negosiasi dengan tawaran awal 80 juta euro.

Llorente telah berkembang menjadi pemain kunci di tim Diego Simeone, sebagai bagian dari upaya meraih gelar musim ini, dengan 12 gol dan 11 assist yang mengesankan dalam 35 pertandingan pada musim 2020/21.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer sendiri dikabarkan masih belum sepenuhnya mempercayai Paul Pogba di lini tengah timnya.

Baca Juga :


Terlepas dari spekulasi terus-menerus seputar kepindahan karir berikutnya, Pogba telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk United musim ini, mengklaim empat assist dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Premier.


Namun, pemain timnas Prancis itu sering digunakan di sisi kiri lini tengah Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir, dan ini membuat penilaian pelath United itu tidak yakin dengan kemampuannya di tengah lapangan. halaman 3 dari 3


Black Steel Manokwari (3) vs (2) Bintang Timur Surabaya | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624143601544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?