On Fire! Eks MU dan Real Madrid Cetak Enam Gol dari Empat Laga Bersama Timnya di Liga Amerika


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/05/21 - 19:00
  •    812

Javier "Chicharito" Hernandez
Javier "Chicharito" Hernandez (Twitter/@LAGalaxy)

Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez tengah menjadi sorotan di kompetisi Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat setelah tampil impresif bersama klubnya Los Angeles Galaxy.

Chicharito sukses memulai kompetisi MLS musim ini dengan catatan enam gol dalam empat laga awal. Catatan tersebut pun membuat dirinya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak MLS musim ini.

Penampilan impresif Chicharito dimulai saat LA Galaxy menang 3-2 di markas Inter Miami. Chicharito pun sukses mencetak dua gol ke gawang klub milik David Beckham tersebut.

Baca Juga :


Penyerang asal Mexico ini lalu melanjutkan produktivitasnya di laga kedua saat LA Galaxy menang 3-2 atas New York Red Bull. Tak tanggung-tanggung, di laga tersebut, Chicharito sukses memborong tiga gol LA Galaxy alias mencetak hattrick.

Sempat absen mencetak gol saat LA Galaxy takluk 0-3 dari Seattle Soundres, Chicharito kembali sukses menambah koleksi golnya saat membawa timnya menang 2-1 atas Los Angeles FC.

Chicharito pun bisa dibilang sebagai pemain kunci di lini serang LA Galaxy musim ini. Bayangkan saja, dari total delapan gol yang tercipta, enam diantaranya diciptakan oleh pemain yang sempat memperkuat West Ham tersebut.

LA Galaxy sendiri saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 9 hasil tiga kemenangan dan satu kali kalah. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623591002007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?