Thomas Tuchel 'Marah-marah' Jelang Laga Final Piala FA, Ada Apa?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/05/21 - 18:30
  •    1.418

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (Mirror)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel saat ini sedang dilanda "kemarahan" jelang melakoni laga final Piala FA kontra Leicester City di Wembley pada hari Minggu (16/5/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Kemarahan yang dimaksud adalah kekalahan yang dialami The Blues atas Arsenal 0-1 di ajang Liga Primer Inggris hari Kamis (13/5/2021) dini hari lalu. 

Menurut Tuchel, kekalahan tersebut membuat timnya gagal menjauhkan diri dari kejaran tim lain dalam persaingan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

"Kami melewatkan kesempatan untuk menjauhkan diri di klasemen usai kalah dari Arsenal. Kami harus siap (bangkit) untuk itu. Setiap kemenangan akan membuat Anda lebih percaya diri dan sulit memang melakoni dua final menghadapi lawan sama, tapi semua pemain dalam kondisi fit," ujar Tuchel di BBC Sport.

Baca Juga :


"Ini adalah momen untuk para pemain unjuk gigi dan menikmati sepakbola papan atas. Mereka harus kerja keras dan membantu satu sama lain," sambungnya.

"Jujur saya sedang tidak sedang menikmati situasi sekarang. Saya masih sedikit kecewa karena kekalahan terakhir, jadi saya sekarang benar-benar sedang marah. Bukan marah kepada diri sendiri atau pemain, tapi hanya karena melewatkan kesempatan kemarin."

"Saya harap amarah ini bisa disalurkan lewat persiapan yang baik dan mendorong tim untuk tampil dalam bentuk terbaiknya. Ini adalah tanggung jawab saya dan kami jelas harus bereaksi tepat," tutup Thomas Tuchel.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?