Kepergok Berciuman, Dele Alli Pacari Anak Pep Guardiola?


  •    Rissalah Maulana
  •    15/05/21 - 15:10
  •    3.095

dele alli, maria dan pep guardiola (foto: as)
dele alli, maria dan pep guardiola (foto: as)

Dele Alli dilaporkan terlihat mencium putri dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, Maria setelah 'dicampakkan' oleh pacar modelnya Ruby Mae pada bulan Februari lalu.

Dalam gambar baru yang diperoleh The Sun menyebutkan bahwa pesepakbola Tottenham Hotspur dan timnas Inggris berusia 25 tahun tersebut tampak 'kepincut' dengan Maria yang berusia lima tahun lebih muda darinya di sebuah bar atap di London, Minggu lalu.

Sebelumnya Dele disebut patah hati karena perpisahannya dari pacar modelnya selama lima tahun dan juga membuat akun di aplikasi 'Raya' yang biasa dipakai selebritis Inggris untuk mencari teman kencan.

Baca Juga :


Surat kabar tersebut mengklaim bahwa keduanya bertemu bulan lalu dan bahwa mereka 'tidak peduli siapa yang melihat mereka' saat mereka berciuman di depan stan DJ di bar Cloud 9.

Seorang 'penonton' mengatakan kepada The Sun: "Dele dan Maria tampaknya tidak peduli di dunia. Mereka tidak keberatan siapa yang melihat mereka saat mereka berciuman di depan stan DJ."

"Saat Itu penuh dengan ratusan orang yang bersuka ria menonton. Semua meja telah dipesan dan benar-benar penuh. Orang asing berkeliaran dan Dele serta Maria tidak terganggu."

Image halaman 2 dari 3
Mereka menambahkan bahwa duo itu tampak 'sangat imut' dan bisa dianggap layaknya seorang yang baru berpacaran.

Sementara sumber yang berbeda mengatakan: "Dele tampak kepincut dan akhirnya dicampakkan oleh kekasih lamanya, Ruby Mae. Dele dan Maria masih muda, bebas dan lajang. Siapa yang tahu kemana perginya dari sini?"

Baca Juga :


Namun, Maria dikatakan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia 'hanya berteman' dengan Dele meskipun mereka dilaporkan berciuman.

Mail Online telah menghubungi perwakilan Dele Alli dan Pep Guardiola untuk memberikan komentar.

Putri Pep Guardiola, Maria, bersekolah di salah satu institut pendidikan di London dan dia memiliki ribuan pengikut di media sosialnya.

Guardiola yang bersama Man City baru saja memenangkan Liga Premier, memiliki tiga anak yaitu Maria, (20), Marius, (18), dan Valentina, (13), bersama istrinya Cristina Serra, mereka menikah pada 2014. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1622380201856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?