Barcelona Perkenalkan Sergio Aguero Usai Final Liga Champions


  •    Rissalah Maulana
  •    15/05/21 - 14:10
  •    3.207

sergio aguero
sergio aguero (foto: mancity)

Sergio Aguero dilaporkan mendekati kesepakatan untuk pindah ke Barcelona, ​​dengan pemain Argentina itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan raksasa Catalan.

Pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa itu akan meninggalkan Etihad Stadium dengan status bebas transfer pada akhir Juni, dan Barca sangat dikaitkan dengan jasanya dalam beberapa bulan terakhir.

Dilansir beberapa media Inggris dan Argentina, penyerang berpengalaman itu telah mengadakan pembicaraan positif dengan pasukan Ronald Koeman tentang kepindahan ke Camp Nou dan mendekati kesepakatan tentang kontrak dua tahun.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Aguero kemungkinan akan menandatangani kontrak £ 150.000 seminggu dengan raksasa La Liga, yang berarti gajinya dipotong hampir setengahnya dari yang ia terima di Man City dengan £ 250.000 per pekan.

TYC Sports melaporkan bahwa kesepakatan dapat ditandatangani dalam beberapa hari ke depan, tetapi pengumuman resmi akan dibuat setelah 29 Mei, tanggal di mana final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea akan digelar di Porto.

Barca sedang berjuang secara finansial karena wabah virus korona dan diduga dapat memprioritaskan transfer gratis daripada tambahan uang besar menjelang musim 2021-22.

Aguero hanya mencetak empat gol dalam 18 penampilan untuk juara Liga Premier selama musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623972601779

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?