Manchester City Pantau 4 Pemain untuk Gantikan Sergio Aguero


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/05/21 - 21:00
  •    21.536

Andre Silva
Andre Silva

Sergio Aguero bakal meninggalkan Manchester City ketika kontraknya berakhir 30 Juni 2021 mendatang. Sebagai gantinya, City kini tengah memantau empat penyerang elit Eropa. 

Menurut laporan The Times, City bakal mendukung penuh langkah Pep Guardiola di bursa transfer untuk mencari pengganti Aguero.

Kabarnya, Manchester City sudah memiliki daftar pemain pengganti. Mereka adalah Harry Kane (Tottenham), Erling Haaland (Dortmund), Lautaro Martinez (Inter) dan Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

Baca Juga :


Kane, 27, adalah pencetak gol terbanyak sementara di Liga Premier musim ini dengan torehan 21 gol. Selain itu, ia juga tercatat sebagai pemuncak daftar pencetak assist terbanyak dengan jumlah 13.

Namun, masa depan Kane di Tottenham masih dipenuhi ketidakpastian. Ia disebut-sebut bakal hengkang andai Spurs gagal lolos ke Liga Champions.

Sedangkan Haaland adalah target nomor satu sejumlah klub top Eropa, termasuk diantaranya Manchester City. 

Sementara, andai gagal mendapatkan dua nama tersebut, City tampaknya bakal mengalihkan perhatian pada Martinez atau Silva. Meskipun, Martinez sebenarnya sudah menyatakan keinginan untuk memperpanjang kontrak bersama Inter.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623828601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?