Tekad Striker U-19 Jawab Kepercayaan Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/05/21 - 21:30
  •    4.188

Saddam Emiruddin, masuk ke skuad timnas ke UEA.
Saddam Emiruddin, masuk ke skuad timnas ke UEA. (PSS)

PSS menyumbang dua pemainnya ke timnas yang bakal terjun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka adalah kiper M. Adi Satryo dan striker Saddam Emiruddin Gaffar.

Uniknya, kedua pemain tersebut masih berusia U-19. Justru kiper senior PSS yang tampil cemerlang di Piala Menpora tak masuk daftar panggil Shin Tae-yong.

Kalau Saddam, bila bicara rekam jejak di Piala Menpora tentu sangat layak. Kualitasnya sebagai mesin gol sudah terbukti dengan torehan dua gol ke gawang Persib dalam dua laga.

Saddam pun girang bisa mendapatkan kesempatan itu. Ia bertekad bakal membalas kepercayaan Shin Tae-yong.

Baca Juga :


“Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Coach STY untuk berangkat ke Dubai. Akan berangkat ke Dubai nya tanggal 16/17 nanti,” ucap Saddam seperti dilansir dari rilis resmi klub.

“Tentu saja persaannya senang dan bangga. Semoga saya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih. Tentu saja ingin membuat bangga Indonesia dan Sleman Fans,” ujarnya lagi.

Saddam dan Adi masuk ke dalam daftar 28 pemain yang diberangkatkan ke Dubai untuk melanjutkan tiga laga sisa Indonesia, yaitu vs Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021).

Sebenarnya skuad itu belum final. Pasalnya, hanya ada 23 pemain yang didaftarkan untuk ajang tersebut. 

“Sebelum berangkat pastinya selalu minta doa restu dari orang tua. Ada sedihnya sih karena tidak bisa lebaran sama keluarga. Tapi tidak apa-apa, mereka semua mengerti dan mendukung dengan apa yang saya lakukan sekarang,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623900601593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?