Pelatih Barito Putera Desak PSSI Segera Beri Kepastian soal Liga 1 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/05/21 - 19:10
  •    947

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman
Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman. (sumber foto:istimewa)

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mendesak PSSI untuk segera memberikan kepastian terkait kick off Liga 1 2021. Menurut Djajang, sebagai pelatih, kepastian kapan liga dimulai menjadi sangat penting.

Pasalnya, Djajang mengaku harus segera menyusun program untuk Barito Putera supaya siap menghadapi kompetisi. Djajang meminta PSSI memberikan kepastian soal Liga 1 dalam beberapa hari ke depan.

"Mungkin jangan lama-lama lah, beberapa hari setelah Idulfitri sudah ada kepastian supaya kami bisa mempersiapkan diri, buat pelatih lebih bisa menyusun program," kata Djajang seperti dikutip dari Bola.net

Baca Juga :


"Kalau (kick off) tanggal 3 (Juli) sudah kurang dari dua bulan," imbuh pelatih kelahiran, Majalengka, Jawa Barat tersebut.

PSSI sebelumnya sudah menetapkan 3 Juli sebagai tanggal kick off Liga 1 musim ini. Namun, sampai saat ini PSSI masih terus memperjuangkan izin penyelenggaraan kompetisi kepada kepolisian.

Selain itu, dalam dua pekan ke depan, tepatnya pada 29 Mei, PSSI akan menggelar Kongres Tahunan di Jakarta. Diharapkan dalam kongres tersebut persoalan terkait kompetisi bisa diselesaikan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624078802694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?