Neymar Bisa Absen di Copa America untuk Olimpiade Tokyo


  •    Robert
  •    16/05/21 - 06:30
  •    703

Neymar - Brasil (Conmebol)
Neymar - Brasil (Conmebol)

Pelatih timnas U-23 Brasil untuk Olimpiade, Andre Jardine telah mengonfirmasi bahwa Neymar ingin mewakili negaranya di Tokyo musim panas ini.

Jardine merasa bahwa bintang Paris Saint-Germain akan memberi dampak besar dengan harapan mereka memenangkan medali emas.

"Dengan niat memiliki tim terkuat untuk Olimpiade, memiliki pemain seperti Neymar sejalan dengan itu dan dengan tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri, dan dia menginginkannya," kata Jardine pada konferensi pers.

Baca Juga :


Jardine mengakui bahwa memiliki Neymar di timnya di Olimpiade akan menjadi mimpi tetapi mengakui bahwa kehadirannya di tim U23 akan menjadi masalah sensitif yang sedang ditangani secara langsun oleh presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), Rogerio Caboclo.

"Saya yakin, sebentar lagi kita akan mendapat jawaban tentang topik ini," katanya.

Neymar telah memenangkan emas di Olimpiade, di Rio de Janeiro pada tahun 2016, yang juga merupakan medali pertama untuk tim putra Brasil.

Soal apakah Neymar akan bermain untuk Brasil di Copa America musim panas ini juga belum terselesaikan.

Pelatih timnas senior, Tite, belum memberikan indikasi apakah Neymar nantinya akan menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk turnamen yang akan digelar di Kolombia dan Argentina itu.

Yang telah dikonfirmasi adalah kehadiran Neymar di skuat Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Ekuador (5 Juni) dan Paraguay (9 Juni). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623672602322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?